Langsung ke konten utama

Sempurnakan Penampilan dengan Deretan Sepatu Vans Berikut

Sepatu Vans memang sepatu yang bisa diandalkan oleh pemakainya. Mulai dari desain yang melingkupinya, hingga komposisi penyusunnya yang berkualitas menjadikan pemakainya kian percaya diri. Tidak mengherankan apabila banyak yang berbelanja sepatu brand ini berkali-kali untuk mengoleksi setiap keluaran terbaru yang ada.


Sepatu Vans

Dari segi model, juga sangat beragam. Lantaran bisa menemani untuk berbagai acara karena style yang fleksibel, sepatu ini menjadi incaran customer. Untuk penampilan sempurna, yuk lengkapi OOTD dengan deretan Vans shoes seri berikut ini.


1. Classic Tumble Old Skool

Sepatu Vans tipe satu ini merupakan sepatu skate besutan brand ini yang bernuansa klasik. Di seri ini pertama kali muncul sidestripe ikonik khas brand Vans. Bukan hanya sampai disitu, yang juga menjadi ciri menonjol dari sepatu Tumble Old Skool Classic, yaitu lace-up pada bagian low-top yang menyatu dengan bagian atas. Materi sintetis penyusunnya yang kokoh menjadikan Anda semakin kece saat memakainya.


Dalam toecaps terbaru brand ini, dilakukan perancangan ulang. Dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya aus karena penggunaan secara berulang. Maka dari itu, worth it untuk dimiliki. Sebab, selain modelnya yang sporty cocok menemani dalam berbagai aktivitas sehari-hari, juga awet untuk jangka panjang. Kemudian, di daerah kerah sepatu disusun secara berlapis guna mendukung performa serta fleksibilitas agar semakin maksimal. Tidak tertinggal karet waffle yang khas terletak di outsolesnya.


2. SK8-Hi 46 MTE DX

Sepatu Vans tipe SK8-Hi MTE DX juga termasuk dalam jajaran sepatu yang wajib untuk dimiliki. Dengan modelnya yang legendaris bersama elemen unik sekaligus menarik yang melingkupinya, membuat penggunakan makin keren. Sepatu suede ini didesain dengan kulit bagian atas yang dirancang tahan cuaca. Juga terdapat lapisan wol hangat beserta lapisan retensi panas di antara sockliner serta outsole. Dengan desain sedemikian rupa, akan menjaga kaki Anda untuk tetap hangat dan kering sepanjang memakainya.


Yang tidak kalah menariknya, sepatu ini dibekali pula oleh sol UltraCush demi kenyamanan jangka panjang penggunanya. Toecaps didesain dengan kokoh supaya dapat menghindari keausan, sehingga tetap stylish sekaligus aman untuk pemakaian berulang dalam jangka panjang.


3. Authentic Platform 2.0

Selanjutnya, yaitu Authentic Platform 2.0. Boleh jadi, Anda sudah tidak asing lagi dengan eksistensi sepatu tipe satu ini. Ya, dengan menggabungkan gaya low-top, menjadikan sepatu ini semakin terlihat ikonik penuh ciri khas. Hal tersebut menjadikan para penggunanya semakin percaya diri tampil stylish. Disertai juga dengan bagian atas kanvas yang kokoh membuatnya kian oke. Ada pula lubang tali logam serta sol luar waffle karet khas platform untuk fleksibilitas yang optimal.


4. SK8-Hi MTE

Pada bagian kulit atas, terdapat elemen lapisan tahan cuaca premium, lapisan tekstil hangat, serta lapisan retensi panas yang lengkap. Sehingga, ketika Anda memakainya, kaki akan selalu terasa hangat dan nyaman. Sama halnya dengan sepatu brand ini pada umumnya, SK8-Hi MTE dilengkapi dengan toecaps kokoh guna mencegah terjadinya keausan.


5. Old Skool Platform

Yang terakhir, yaitu Old Skool Platform. Desain yang melingkupi sepatu ini berupa kombinasi antara skate klasik dengan material kanvas yang kuat. Bagian atasnya berupa suede, dilengkapi toecaps supaya bisa tahan dari keausan. Selain fleksibel, juga awet untuk jangka panjang. Itulah derita sepatu Vans yang masuk dalam list must buy product. Dengan tampil bersama sepatu besutan brand ini, penampilan akan semakin stylish. Untuk itu, jangan lupa untuk mengoleksi semua tipe keluarannya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b