Langsung ke konten utama

Ini Alasan Staycation di Harris Hotel Batam Centre Itu Menyenangkan

Mencari hotel saat ingin staycation atau sedang berlibur keluar kota itu susah susah gampang ya gaes, karena kita mesti cek dan ricek dulu review hotel tersebut dibeberapa aplikasi. Jadi tak heran kalo mencari hotel yang nyaman untuk beristirahat serta budget yang sesuai kemampuan kita itu butuh waktu.

Harris Hotel Batam Centre

Disini Aku mau sharing tentang Alasan Aku memilih Harris Hotel Batam Centre untuk dijadikan tempat staycation.

Lokasi Strategis

Bersebelahan Dengan Pelabuhan Ferry Internasional Batam - Singapura / Batam - Malaysia

Setiap orang kalo liburan pasti mencari penginapan yang lokasinya itu paling strategis, sehingga mau kemana mana itu tidak akan sulit apalagi mengenai transportasi, mau jalan kaki bisa, mau cari angkutan umum pun mudah. Nah Harris Hotel ini lokasinya paling mantap menurutku, karena posisinya persis bersebelahan dengan Pelabuhan Ferry Internasional tujuan Batam - Singapura, dan Batam - Malaysia. Sehinga jika kamu mau berangkat ke Singapure dipagi haripun, kita tetap bisa sarapan dulu di hotel, kemudian jalan kaki aja kepelabuhan sampai deh.

Berhadapan Dengan Salah Satu Mall Terbesar di Batam, Mega Mall

Siapa sih yang gak suka ke Mall walau sebentar ? meski gak belanja kita pasti ingin ke Mall buat melihat lihat ada promo apa sih disana, dan seperti apa mall tersebut. Nah Harris Hotel Batam Centre ini dekat juga dengan Mega Mall, sehingga kita cukup menyebrang jalan raya, udah deh sampai langsung ke Mallnya. Mau nonton? tenang ada Cinema XXI kok, baik yang regular maupun yang premier. 

Berhadapan Juga Dengan Alun Alun Engku Putri Dan Halte Bus Trans Batam

Nah ini ni yang paling Aku suka, Harris Batam Centre dekat dengan halte Bus Trans Batam, sehingga enak banget kita mau keberbagai tempat naik Bus yang bersih dan nyaman ini. SetaukuTrans Batam hadir dari pagi hingga jam 8 malam ya gaes

Dekat Dengan Pusat Kuliner Kota Batam

Cukup berjalan kaki santai 5 menit, kita udah bisa berada di pusatnya kuliner kota Batam, disini puluhan gerobak siap memanjakan lidah karena banyak sekali jenis jenis kuliner yang ditawarkan/baik dari makanan berat hingga makanan ringan yang ditawarkan dengan harga mulai 10ribuan.

Kamar Luas Dengan View Landmark Kota Batam Dan View Laut

Saat memasuki kamar di Harris, Akupun tersenyum bahagia karena kamarnya cukup luas, kasurnya juga besar, untuk fasilitas standardnya kamar2 hotel bintang 4 juga, ada TV, Sofa, Mineral Water, Pemanas Air, Teh & Kopi, Hairdyrer , Kimono dan perlengkapan mandi lainnya.

Kamar Harris Batam Centre

Fasilitas Kamar Harris Batam Centre

Kebersihan di dalam sangat terjaga, sehingga berada didalam ya terasa nyaman saja. Apalagi saat kita membuka jendela, viewnya memanjakan mata, ada view gedung2 / Landmark kota Batam dan ada juga View kolam renang dan laut sehingga kita bisa melihat kapal Ferry yang lalu lalang dari Batam menuju Malaysia maupun Singapura.

Pilihan Sarapan Yang Bervariasi

Staycation di hotel tanpa sarapan sepertinya ada yang kurang ya? bener sekali itu. Apalagi kalo nginapnya di Harris Hotel Batam Centre, Aku saranin pesan kamar ambil yang sama sarapan deh, sebab, sarapan disini menunya banyak banget, tentunya sayang untuk dilewatkan. Dari makanan nusantara hingga western pun ada. Tapi sebagai masyarakat +62 yang cinta produk lokal, menu andalanku pastinya Bakso 😄nah Indonesia bangetkan aku. Trus ada pempek juga dengan kuah cukanya yang enak, trus ada nasi dan lauk pauk, ada kue2 yang bikin khilaf, aaah pokoknya soal menu Harris Hotel ini tak mengecewakan deh, banyak banget.

Fasilitas Gym dan Kolam Renang

Aku pribadi ya, mau kemanapun staycation, yang sering Aku tanyakan pada staffnya adalah, ada ruangan Gym gak ? karena menurutku walau lagi liburan olahraga penting buatku, walau hanya belasan menit tubuhku harus terbiasa bergerak, biar lemak2 ditubuh ni meleleh kemudian hancur😄. Syukurnya di Harris Hotel memiliki fasilitas yang Aku butuhkan sehingga sebelum sarapan Aku pasti melipir dulu untuk berolahraga.

Ruangan Gym Harris Batam Centre

Tempat Gymnya memang tidak luas, namun peralatannya cukup memadai kok, ada threadmill, barbel, dan lain lain. Selain tempat Gym Harris juga punya kolam renang yang berada disamping restoran. Kolam renang di Harris sepertinya hanya untuk dewasa karena kedalamannya sekitar 1 meter lebih.

Gunakan Kode Promo SARAHJALAN Jika Ingin Dapat Diskon Kamar di Harris Hotel Batam Centre

Siapa sih yang gak suka dapat potongan harga ? nah group  hotel HARRIS  yang bernaung di ASR ( Ascott Star Reward ) akan memberikan kamu potongan harga untuk setiap pemesanan kamar dan juga  alacarte seperti makanan dan minuman diskonnya bisa sampai 15% bahkan lebih tergantung promo saat itu.

Caranya pun gampang banget, tinggal daftar secara online untuk menjadi membernya, gratis juga pun, bisa lewat websitenya, maupun lewat aplikasi yang bisa didownload baik melalui playstore.




Trus setelah jadi member ASR, kalian juga bisa mendapatkan diskon tambahan lagi jika menggunakan kode Promotion SARAHJALAN saat melakukan reservasi pemesanan kamar di Harris Hotel Batam Centre melalui  LINK INI ,


Perbedaan harga setelah jadi Member ASR dan beli di OTA


Harga jika menggunakan link dan promo dari SARAHJALAN


Harga reservasi menggunakan Link dan kode promo SARAHJALAN

Gimana ? lumayan banget kan kalo kita bisa dapat potongan harga saat memesan kamar untuk staycation kita bersama keluarga dan teman. Nah saat ini kode promo SARAHJALAN hanya berlaku untuk Harris Batam Centre, namun untuk member ASR potongan harganya berlaku untuk semua hotel dibawah naungan ASR diseluruh dunia kok :) 






Komentar

  1. Harris ini hotel langganan kantor suami kalau ada dinas. Bahkan saking seringnya nginep sampai punya kartu member Harris. Hihihi.. Emang ya, Harris ini hotel yang menurutku cozzy banget. Enggak cuma buat kantoran, tapi juga buat family staycation. Fasil-nya juga kece dan harga masih ramah di kantong. :D

    BalasHapus
  2. Wow. Paling demen sama hotel yang menyediakan beraneka ragam makanan buat sarapan. Meski bisa kalap buat mencoba segala macam makanannya. Harris Hotel emang the best sih.

    BalasHapus
  3. Wah seru banget staycation di Harris Hotel Batam. Bener banget mbaak emang enak kalau staycation lokasinya strategis, apalagi deket mall, udah paling strategis kalau butuh apa-apa, bisa sekalian ngemall juga, hehe.

    Sarapan di hotel ini wajib sih, soalnya makanannya pasti enak-enak, dan banyak pilihan. Tapi, tetep yaa paling enak bakso, hehe.

    BalasHapus
  4. Baca tulisan ini auto pengen staycation juga dooong! Beneran deh kangen suasana kek gini.

    BalasHapus
  5. Seruuu banget. Jadi pengen staycation jiga di Harris Hotel. Ga perlu jauh ke Batam, yg lokasi di kota domisili sendiri aja kali ya. Paket komplit ya Hotel Harris ini, kapan-kapan ah!

    BalasHapus
  6. Strategis banget lokasinya ya mbak, deket ke mana-mana. Fasilitasnya juga lengkap, apalagi dari kamar bisa lihat view landmark dan laut kota Batam

    BalasHapus
  7. Menginap di Harris Hotel memang mengasyikkan ya. Aku sudah beberapa kali di beberapa kota, mudah2an suatu saat bs mencoba yg di Batam juga.. Terima kasih sharing pengalamannya

    BalasHapus
  8. Wah, pengen banget saya ke Batam. Apalagi bisa bermalam di hotel Harris Batam ini. Terkenal sebagai kota industri, rasanya wajib deh bertandang ke sana minimal sekali seumur hidup ya kan.

    BalasHapus
  9. Wah, staycation di Harris Hotel Batam Centre memang seru banget! Lokasi strategis, sarapan melimpah, dan view kota Batam bikin betah. Plus, ada diskon lagi!

    BalasHapus
  10. Hotel Harris di mana-mana memang bagus sih standarnya ya. Yang ok salah satunya menurut saya adalah bangunannya yang terbilang update alias dimaintain dengan baik. Kesan minimalis modern selalu muncul tiap lihat hotel Harris.

    BalasHapus
  11. Tempat luas, fasilitas lengkap. Mantapp smg kalau ke Batam, hotel ini bisa jd referensi saya & keluarga utk menginap.

    BalasHapus
  12. Mantep nih, dapet kode diskon yang bisa dimanfaatkan untuk menginap di Harris Hotel Batam Centre dengan semua fasilitasnya yang memanjakan tamu. Asik banget menginap di saat gak peak-season kaya gini..

    BalasHapus
  13. Seneng bacanya, karena bahas sarapan juga hehe. Soalnya jadi rekomen sih kak, selain penginapannya yang oke sarapannya pun juga bikin bahagia dengan banyak pilihan menu

    BalasHapus
  14. Hotel Harris interiornya emg khas banget ya kak. Warna orange yang cerah. Bikin adem pas staycation di sana. Ah lokasi Hotel Harris Batam ini strategis bgt tuh. Dkt buat ke tempat2 penting. Wajib dipake tuh promonya. Mayan buat staycation akhir pekan/jelang libur panjang.

    BalasHapus
  15. Hotel Harris memang sebagus itu ya dengan lokasinya yang strategis mudah dijangkau dengan kendaraan apapun kanar dan suasana dan interior hotel juga bagus

    BalasHapus
  16. Aku dan keluarga selalu menjadikan hotel Harris tujuan staycation
    Kami sampai jadi member lho
    Biar dapat banyak benefit saat menginap disini

    BalasHapus
  17. Batam ini salah satu impian banget sih. Temenku orang Dumai, dia sering bolak balik ke Batam. Diceritakanlah hal-hal yang menarik di Batam itu. Sampai saya penasaran gimama Batam, berapa jaraknya dengan Dumai, dan berapa dekatnya Batam ke Singapore.

    Kalau ke Batam wajib banget nih nginep di Harris Hotel Batam.

    BalasHapus
  18. Kayak bagus banget nih Harris Hotel Batam Centre. Jadi pengin kesana, udah desain kamarnya saya suka juga XD. Kayak minimalis tapi..... masih ada kesan mewah gitu

    BalasHapus
  19. Wah lokasinya strategis sekali yaa, bisa aja jlan kaki buat ke pelabuhannya ya Mba.. Kalau gak banyak waktu seperti ada keperluan dan acara2 penting buat kantor, nah bisa banget nih pilihan hotel Harris Batam solusinya…

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b