Langsung ke konten utama

Tampil Memukau dengan Tory Burch Kira, Ini Rekomendasi yang Cocok!

                 

 

Sumber : https://voila.id/brand/tory-burch-202

Ingin mencari tas dengan tampilan klasik sekaligus kontemporer? Sudahkah Anda memasukkan tory burch kira dalam list? Tory Burch adalah brand fashion mewah yang didirikan pada tahun 2004 oleh desainer Tory Burch. Brand ini dikenal dengan estetika bohemian preppy, memadukan pakaian olahraga Amerika klasik dengan sentuhan global. 

Desain Tory Burch terinspirasi oleh kecintaannya terhadap seni, musik, budaya, dan perjalanan. Selain itu, brand ini menawarkan berbagai produk, termasuk tas Tory Burch Kira. Bagi Anda yang menyukai tampilan chic dan stylish, simak rekomendasi tas Kira berikut!

3 Daftar Produk Tory Burch Kira

Tas Kira bisa dibilang menjadi salah satu koleksi ikonik dari Tory Burch, yang begitu populer di kalangan fashionista. Beberapa rekomendasi produknya adalah sebagai berikut. 

Baca juga: Tas Tory Burch Asli, Ini Ciri dan Tipe Best-Sellingnya!

1. Tory Burch Kira Chevron Chain Wallet 

Pertama, ada Tory Burch Kira Chevron Chain Wallet yang menghadirkan aksesori chic dan serbaguna. Seri ini menampilkan desain kulit berlapis yang indah dengan logo double-T yang ikonik dalam perangkat keras yang dipoles. 

Model dompet ini dilengkapi dengan tali rantai yang dapat dilepas, memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai tas selempang atau membawanya sebagai clutch. Selain itu, dompet ini memiliki berbagai slot kartu dan kompartemen di dalamnya. 

Kelebihan ini memudahkan Anda untuk menyimpan barang-barang penting dengan gaya. Dari segi ukuran, Kira Chevron Chain Wallet memiliki dimensi lebar 21 cm, kedalaman 4 cm, dan tinggi 12 cm, serta dibuat dari kulit berkualitas tinggi. 

Beberapa fitur unggulan dari dompet ini termasuk hardware berwarna emas yang dipoles dan adanya penutup flap dengan kunci putar. Ada pula tali rantai dan pelindung bahu dari kulit dengan panjang drop 22,5 inci (56,5 cm). 

Menariknya, terdapat juga 1 kantong saku belakang luar, 1 saku ritsleting di tengah bagian dalam, 4 slot kartu di bagian belakang, dan 1 kantong uang di bagian belakang. Semuanya dirancang untuk menjaga barang-barang Anda tetap terorganisir rapi dan elegan.

2. Tory Burch Kira Diamond Quilt Wallet On Chain Tan

Kedua, ada Tory Burch Kira Diamond Quilt Wallet On Chain yang hadir dalam warna tan, memberikan kesan mewah untuk melengkapi gaya sehari-hari. Seri ini menampilkan quilting berlian mewah dan detail hardware Double T yang elegan. Bahannya terbuat dari kulit napa yang sangat lembut.

Tas kira ini juga memiliki desain flap dengan penutup magnetik untuk keamanan tambahan. Menariknya, bagian strap rantainya dapat disesuaikan dan dilepas, sehingga Anda bisa mengenakannya sebagai tas selempang atau membawanya seperti clutch. 

Tas ini juga dilengkapi dengan satu saku belakang, satu saku ritsleting di dalam, serta dua saku kartu interior, membuatnya praktis sekaligus bergaya. Ukurannya yang ideal, 20,5 x 5 x 12 cm, memastikan tas ini menjadi aksesori yang fungsional dan modis. 

Hadir dengan warna tan klasik, tas ini mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit, menjadikannya aksesori yang tak hanya fungsional tapi juga stylish.

3. Tory Burch Kira Mini Flap Shoulder Bag Desert Dune

Ketiga, ada Tory Burch Kira Mini Flap Shoulder Bag dengan warna Desert Dune yang memancarkan kemewahan dan keanggunan. Tas bahu mini ini menghadirkan aksen hardware dengan emas, menambahkan kesan glamor. Modelnya menggabungkan desain quilting linier dan kulit yang mengingatkan pada interior mobil klasik yang nyaman. 

Selain itu, tas ini memancarkan keanggunan yang abadi dengan strap crossbody yang dihiasi rantai. Bahannya dibuat dari kulit Napa berkualitas, dilapisi dengan microfiber yang memberikan sentuhan suede. Untuk bagian penutup flapnya dilengkapi dengan magnet untuk keamanan. 

Sementara strap rantai yang dapat diubah memiliki panjang 56,5 cm, menawarkan fleksibilitas dalam penggunaannya. Di dalam tas, terdapat satu saku yang praktis. Hadir dengan ukuran 17,5 cm x 4,5 cm x 10 cm, tas ini memadukan fungsionalitas dan gaya dengan sempurna.

Ingin memiliki produk dari rekomendasi di atas? Nah, untuk membeli tas Tory Burch Kira, kunjungi situs Voila di voila.id. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai pilihan tas Tory Burch, termasuk model Kira, dengan informasi harga dan detail produk yang lengkap. Segera belanja di voila.id dan dapatkan penawaran terbaiknya!


Referensi

https://voila.id/brand/tory-burch-202?page=1

https://edit.voila.id/tas-tory-burch-kira-vs-fleming-ini-kelebihan-dan-rekomendasi-dari-voilaid/



Komentar

  1. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Seruuuuu bangeeeeettt, preferensi akan pernak-pernik perempuan tu banyak banget ya, bahkan untuk tas aja banyak banget nama-namanya. Saya jadi tau banyak untuk blogwalking pada hari ini karena banyak banget yang membahas tentang produk perempuan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernak pernik wanita emang selalu bervariasi menurutku, jadi setiap jaman bakalan ada model2 yang cantik yang bisa jadi penunjang penampilan wanita, apalgi tas :)

      Hapus
  2. Sesaat setelah selesai membaca informasi ini, saya langsung penasaran dan berkunjung ke situs voila. Dan taraaa...!! ternyata ada produk buat pria juga hahaha.. langsung ctrl+d deh itu situsnya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik jadinya ya kak, kalo ada produk2 untuk lelaki juga :)

      Hapus
  3. Nggak begitu suka dengan gaya Tory Burch karena gayanya agak ke formal banget untuk aku sih. Tapi mungkin pas untuk wanita karir dan kerja di bidang yang formal juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini memang lebih ke formal sih kak, tapi diwebsitenya ada juga untuk yang santai :)

      Hapus
  4. Aku suka banget sama style Tory Burch yang satu ini. Ada saran buat mix and match?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku yang tipe sederhana ini, senangnya warna hitam aja kak, jadi padu padan dengan pakaian masuk aja :)

      Hapus
  5. bener bener memukau nih bun. cocok untuk tampilan wanita karir pekerja kantoran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kantoran dan kondangan juga bisa kak :)

      Hapus
  6. ohh Tory Burch itu juga ada koleksi tasnya ya? saya kira cuma punya produk sepatu karena waktu itu viral di tiktok, starter pack mbak-mbak SCBD yaitu pakai flat shoes Tory Burch. Koleksi tas Tory Burch lucu-lucu juga buat dipakai ke kantor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kekantor dan buat nongki tetap bisa dipakai kok kak. karena modelnya bisa disegala acara :)

      Hapus
  7. Waah...baca ulasan masing2 tipe nya bikin makin penasaran..sayang nggak sekalian disertakan fotonya ya.. sepertinya pas buat acara formal ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat acara formal atau santai juga bisa kok tasnya, karena memang banyak model yang disediakan di websitenya :)

      Hapus
  8. Selalu suka dengan model-model tasnya Tory Burch, tapi sayang belum kesampaian untuk punya satu pun koleksinya hahaha. Kalau saya bilang, tas-tas TB ini punya karakter yang klasik, tegas, tapi sekaligus manis. Aksen jahitan dan logo khasnya yang seperti tanda tambah itu membuat tas-tas TB jadi favorit banyak orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pasti bahan yang digunakan berkwalitas sehingga tasnya bisa awet dipakai :)

      Hapus
  9. Gila, tas Tory Burch Kira ini keren banget! 😍 Cocok banget buat nambah koleksi tas kamu. Cek aja di voila.id, banyak pilihan kece!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup di voila.id banyak sih pilihannya, tinggal tergantung budget dan warna serta model yang disukai :)

      Hapus
  10. Tory Burch ini desain tasnya agak maskulin dan terkesan konservatif tapi mewah ya. Terima kasih udah berbagi soal tas Tory Burch.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama kakak, semoga bisa jadi referensinya dalam membeli tas yang berkwalitas ya :)

      Hapus
  11. Punya soulder bag yang ciamik seperti itu, bikin nyaman buat pemakainya. Apalagi juga brandnya gereget punya, makin percaya diri buat dikenakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini bener, kadang aksesoris yang kita gunakan itu bisa membuat kita tampil leibh percaya diri :)

      Hapus
  12. Modelnya cocok untuk acara formal atau dibawa kerja, yaaa. Kalo dibawa hangout kayaknya kurang masuk. Meski begitu, agak tertarik sama modelnya, hehe. Belanjanya jangan lupa di voila.id, yaw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurutku bisa untuk kekantor, kondangan bahkan untuk nongki2 ama gengk sosialita cocok banget kak, heheh

      Hapus
  13. Tasnya elegan sekali ya, cocok nih kalau udah ada peningkatan status ekonomi biar penampilan makin mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, bagi yang memang mementikan kwalitas , TB ini pas sekali, karena bahannya udah pasti bagus :)

      Hapus
  14. Otw cari tahu tentang Tory Burch ini ya. Brandnya udah lama. Kualitas pasti gak diragukan lagi nih apalagi golongan merek mewah. Pasti banyak yang suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang suka banyak kak, kadang terkendala diharga saja yang memang menurutku sedikit tinggi, tapi buat yang mentingkan kwalitas ini mah gak seberapa

      Hapus
  15. Keren bgt kak model tas dr Tory Burch ini. Berasa kita makin elegan kalo pake tas ini. Udh setara dgn pekerja ibu kota yg mentereng dan modis. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh , modis, elegan dan dikira wanita karier banget ya kak :)

      Hapus
  16. Mantep banget bisa menggunakan Tory Burch Kira.
    Kesannya independent woman banget yaah.. Apalagi memilih warna yang tepat untuk suasana yang tepat. Makin menunjukkan aura yang menggunakan produk Tory Burch Kira.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku tetap pecinta warna hitam kalo untuk tas, rasanya bisa cocok untuk acara apapun :)

      Hapus
  17. Tori Burch? Wow! Itu tuh salah satu tote bag wishlist saya lho kk! Moga² bisa segera kebeli. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin yang kenceng, mana tau suatu saat bisa punya 1 koleksinya ya kak :)

      Hapus
  18. Koleksi produk Tory Burch Kira ini banyak juga ya. Bisa disesuaikan dengan gaya kita nih. Warna dan designnya secakep ini koh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakep cakep kok desainnya , cocok lah buat kerja dan nongki

      Hapus
  19. Tasnya beneran bagus dan masuk wish list semua. Modelnya keren buat dipakai kapan aja. Sayangnya kalau mau beli kudu nabung dulu huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener, kadang kita kalo mau dapatin barang berkwalitas emang kudu nabung sih,

      Hapus
  20. Mantap reviewnya, jadi penasaran sama produknya, berarti ini bisa cek langsung ke Voila yak, oke thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama kak, cusss ceki ceki ke voila ya :)

      Hapus
  21. Tori Burch, tas ini belum pernah punya kak, even itu yang kawenya. Moga aja bsok bida beli satu. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga bisa punya tas merk Tory Burch ya

      Hapus
  22. jadi buat inspirasi buat aku yang ngk terlalu paham masalah model tas 😀, soalnya lebih sering benteng ransel, boleh juga nih modelnya di pilih 1 buat sesekali acara resmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meski kemana mana tengteng ransel, gak ada salahnya punya 1 tas jinjing dari Tori Burch, keren loh :)

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b